Seleb

Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juni 2021: Nino Curiga Aldebaran Sembunyikan Sesuatu, Begini Reaksi Andin

Simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Kamis (10/6/2021) pukul 19.45 WIB. Pada episode sinetron Ikatan Cinta malam ini, Nino menemui Andin. Suami Elsa itu merasa jika Aldebaran masih menyembunyikan sesuatu.

"Aku mau bicara sama kamu," ujar Nino pada Andin. "Bicara soal apa? Elsa?" tanya Andin. Rupanya Nino ingin mengetahui apa yang disembunyikan Aldebaran melalui Andin.

"Bukan, soal kamu. Tolong jawab, apa ini ada hubungannya dengan Reyna?" "Perasaanku mengatakan kalau masih ada yang disembunyikan Aldebaran," jelas Nino. Ekspresi Anding langsung berubah drastis.

Ia tampak kesal dengan ucapan Nino. Dengan tegas Andin menjawab jika ia tak mengetahui apa yang ditanyakan Nino. "Kalau nggak tau?" jawab Andin singkat.

Bagaimana kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini? Apakah Nino percaya dengan jawaban Andin? Simak kelanjutan Ikatan Cinta malam ini, Kamis (10/6/2021) mulai pukul 19.45 WIB di RCTI.

Pada episode sebelumnya, Aldebaran mengajak Andin dan Reyna joging. Mereka senang sekali bisa olahraga bersama. Al juga mengingatkan Andin untuk tetap berhati hati.

Al tak mau Andin kenapa kenapa hingga membuat kandungannya bermasalah lagi. Ternyata saat joging di taman, Al, Andin, dan Reyna bertemu Pak Chandra dan Bu Karina. Mereka juga sedang joging.

Reyna pun melihat Pak Chandra dan Bu Karina. Reyna tampak cukup akrab dengan Pak Chandra dan Bu Karina. Melihat keakraban Reyna dengan Pak Chanda dan Bu Karina, Mama Rosa kepikiran sesuatu.

Dalam hati, Mama Rosa mengatakan kalau Pak Chandra dan Bu Karina adalah kakek dan nenek Reyna yang sebenarnya. Di sisi lain, Nino berusaha menghubungi Andin. Nino ternyata ingin mengajak Andin untuk ketemu.

Namun Andin tak merespon ajakan Nino. Andin sudah yakin kalau ia tak akan diizinkan olehAldebaranuntuk bertemu Nino. Nino pun kecewa.

Ia juga penasaran mengapa Andin sangat marah dan menamparnya saat itu. Andin bakal jujur ke Papa Surya? Setelah di rumah, Andin pun bersiap untuk mengajar.

Al mengantarkan Andin ke kampus untuk bekerja. Al juga berpesan kepada Andin agar selalu menjaga kesehatannya. Papa Surya ternyata juga bersiap menuju ke kampus Andin.

Bu Sarah pun penasaran kemana Papa Surya akan pergi. Hingga akhirnya Bu Sarah menanyakan ke Papa Surya kemana akan pergi. Namun Papa Surya berbohong dan tak mengatakan kalau ia ingin menemui Andin.

Pak Surya akhirnya sampai di kampus Andin dan bertemu putrinya tersebut. Bertemu Pak Surya, apakah Andin akan jujur soal Elsa yang telah membuang Nindi? Apakah Andin juga akan mengaku kalau Reyna adalah Nindi?

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.