Uncategorized

Panduan dan Cara Nonton Swedia vs Polandia Euro 2020, di MNC TV dan Mola TV Pukul 23.00 WIB

Euro 2020, Rabu (23/6/2021) pukul 23.00 WIB malam ini menyuguhkan partai Swedia yang akan menjalani laga penentuan kala berjumpa Polandia di laga terakhir Grup E. Laga Swedia vs Polandia akan dihelat di Rabu (23/6/2021) pukul 23.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di MNCTV dan Mola TV.

Berdasarkan jadwal Euro hari ini, , Portugal dan Perancis, akan menjalani laga penentuan. Spanyol akan bertarung melawan Slovakia, sedangkan Jerman akan bertempur melawan Hungaria. Pertandingan yang akan digelar di St Petersburg, Rusia ini akan menjadi penentuan bagi kedua negara untuk lolos.

Pasalnya baik Swedia maupun Polandia masih memiliki peluang untuk lolos apabila meraih kemenangan di laga ini. Dengan berlangsungnya pertandingan fase grup terakhir, masih ada banyak tim yang belum lolos ke babak 16 besar turnamen. Tapi, tentu saja, salah satu pertandingan paling menarik datang dari Grup E saat Swedia menghadapi Polandia.

Swedia memulai perjalanan mereka sebagai tim yang diunggulkan setelah menahan imbang Spanyol asuhan Luis Enrique, kini Swedia memimpin klasemen Grup E. Dengan empat poin dari dua pertandingan mereka, Swedia dijamin mendapat tempat di babak 16 besar, dengan hasil imbang yang cukup untuk lolos. Sementara itu, Polandia harus berterima kasih kepada Robert Lewandowski karena menjaga mereka dalam perburuan tempat ke babak berikutnya.

Gol penyeimbang striker Bayern Munich melawan Spanyol membuat mereka mendapatkan poin yang sangat dibutuhkan untuk menjaga harapan mereka tetap hidup menjelang pertandingan melawan Swedia. Kemenangan untuk Polandia akan membuat masalah menjadi rumit di grup. Kemenangan Polandia akan mengurangi peluang Swedia untuk memuncaki grup.

Hasil pertandingan lainnya juga tetap penting, misalnya, jika Spanyol vs Slovakia berakhir imbang, maka selisih gol akan menjadi penentu. Janne Andersson akan berpikir keras untuk membuat perubahan apa pun pada susunan pemain saat ini. Swedia belum kebobolan gol, meskipun mereka belum tepat produktif di depan gawang.

Hasil imbang dan kemenangan, menghasilkan satu gol secara total, lewat titik penalti. Ada beberapa saran untuk menggantikan striker veteran Marcus Berg di lineup, karena striker tersebut sejauh ini tidak bisa berbuat banyak. Robin Quaison bisa menjadi sosok yang menggantikan Berg, tetapi masih harus dilihat apakah Andersson menanggapi kritik tersebut.

Karena perubahan kecil bisa berdampak besar bagi permainan Swedia. Di sisi lain, Dejan Kulusevski dan Mattias Svanberg diizinkan bermain setelah dites negatif virus corona. Oleh karena itu, para pemain tersebut dapat diturunkan dalam laga ini, terutama Kulusevski, yang bisa mempertajam lini depan Swedia.

Di kubu Polandia asuhan Paulo Sousa mungkin akan mencoba menurunkan Grzegorz Krychowiak setelah sang gelandang menjalani skorsing kartu merahnya. Namun, perubahan ini bisa agak dipaksakan pada susunan pemain saat ini, karena tim menampilkan penampilan bagus melawan tim Spanyol. Krychowiak bisa masuk menggantikan Mateusz Klich atau Jakub Moder.

Mengingat kekurangan striker dalam skuad Polandia ini, Robert Lewandowski dan Karol Swiderski akan melanjutkan kemitraan di lini depan. Selain itu, Piotr Zielinski akan melanjutkan perannya yang lebih dalam di lini serang. Di pertahanan, Paulo Sousa akan mempertahankan trio pemain belakang andalan mereka Bartosz Bereszynski, Kamil Glik dan Jan Bednarek, yang masing masing berdiri kokoh melawan serangan Spanyol di game terakhir.

Olsen; Lustig, Lindelof, Danielson, Augustinsson; Larsson, Olsson, Ekdal, Forsberg; Berg, Isak Szczesny; Bereszynski, Glik, Bednarek; Jozwiak, Klich, Krychowiak, Puchacz; Zielinski; Swiderski, Lewandowski Laga Swedia vs Polandia akan disiarkan di Mola Tv dan juga RCTI.

Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan melalui televisi berbayar yang masuk ke dalam bagian MVN (MNC Vision Network), seperti MNC Vision, K Vision, dan MNC Play. Untuk menonton lewat MVN, masyarakat diharuskan berlangganan terlebih dahulu. Harga paket nonton Euro 2020 yang ditawarkan melalui MVN ini mulai dari Rp 99.000 dengan keuntungan yang berbeda tiap layanan yang dipilih.

Berikut selengkapnya paket yang ditawarkan MVN untuk menonton Euro 2020. Jika ingin menonton melalui Mola Tv, masyarakat juga diharuskan untuk berlangganan Mola TV terlebih dahulu. Adapun paket yang ditawarkan untun dapat menonton laga Euro 2020 ini harganya mulai Rp 25 ribu.

Harga tersebut termasuk pertandingan eksklusif yang mana sebanyak 12 pertandingan tidak akan disiarkan di TV nasional. 1. Download Aplikasi di APP Store atau PlayStore. 2. Login/daftar akun Mola TV.

3. Setelah melakukan Login pada halaman pertama pilih menu profil atau langsung pilih menu "Beli Akses". 4. Pilih paket berlangganan dengan mudah dan sesuai keinginan. Beli yang Paket Nonton Euro Unlimited Rp 25.000/Season.

Konten yang bisa dinikmati yaitu : Mola Movies, Living, Kids Sport (Includes Euro). Perangkat bisa diakses di Web Browser (Desktop dan PC), Mobile phone app (Android dan iOS). Hanya 1 perangkat bersamaan.

Paket akan aktif dari 5 Juni hingga 20 Juli 2021. 5. Klik 'Beli Paket'. 6. Centang telah setuju syarat dan ketentuan dan klik 'Pilih Metode Pembayaran'.

7. Pilih salah satu metode pembayaran melalui E Wallet (OVO, Go Pay dan ShopeePay), Bank Transfer, Virtual Account, Credit Card dan Over The Counter. Jika melalui OVO Periksa kembali data pembayaran OVO Anda sebelum melanjutkan transaksi. Anda akan mendapatkan pembayaran yang akan di gunakan untuk membayar transaksi ini di berbagai channel pembayaran OVO.

Kode Pembayaran akan keluar setelah anda menekan tombol "Continue". 8. Klik 'Bayar' 9. Selesai kamu sudah mengaktifkan paket berlangganan Paket Nonton Euro Unlimited di HP.

Leave a Reply

Your email address will not be published.