Uncategorized

Manajemen Madura United Tetap Buka Opsi Tambah Bek Kanan

Manajemen Madura United menyebut akan memaksimalkan pemain yang ada untuk mengisi keroposnya komposisi tim di posisi bek kanan. Bek kanan tim berjulukLaskarSapeKerrabitu hanya menyisakan Alfin Tuasalamony setelah Marcko Sandi memutuskan pindah ke Borneo FC. Hal itu disampaikan Zia Ulhaq Abdurrahim, Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), perusahaan yang menaungi Madura United (MU).

"Kami akan melihat kebutuhan tim di dalam perjalanan, kami tidak terburu buru mengambil keputusan. Karena Madura United hari ini sudah 29 pemain, pemain asing sudah lengkap, tentunya kami ingin berusaha memaksimalkan pemain yang ada," kata Zia Ulhaq, Kamis (17/6/2021). Sejalan dengan manajemen, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan juga coba terus memaksimalkan pemain yang ada dengan mencoba beberapa pemain bermain di posisi bek kanan. Seperti yang dilakukan di uji coba dan latihan, RD mencoba bek kirinya, Novan Setya Sasongko bermain di posisi bek kanan.

Namun demikian, Zia Ulhaq menyebut, tidak menutup kemungkinan opsi menambah pemain di posisi bek kanan akan dilakukan. Namun semua akan diputuskan setelah melihat performa tim dalam masa persiapan kompetisi melalui serangkaian uji coba yang akan dilakukan. "Opsi untuk menambah pemain pasti ada, namun manajemen belum bisa memutuskan dengan segera karena kami ingin melihat dulu kondisi tim itu sendiri ke depan seperti apa," jelas Zia Ulhaq.

Pria akrab disapa Habib itu menegaskan, sebelum kick off Liga 1, pihaknya sudah mendapat keputusan apakah akan menambah pemain posisi bek kanan tau tidak. "Masa persiapan, kami sudah bisa memutuskan, karena latihan yang dilakukan tim dilaporkan secara berkala setiap minggu, dari situ kami nanti menganalisa. Pelatih punya pertimbangan dan analisa, manajemen juga sama," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.