Pendidikan

Jenis Jenis Potongan Rambut dalam Bahasa Inggris Berbeda? Cek Disini!

Bisa sering Anda jumpai jenis jenis potongan rambut yang beragam ketika bepergian. Terdapat potongan rambut yang pendek, ada juga yang panjang, potongan rambut bertingkat bahkan ada yang berponi. Sama halnya dengan keragaman nama jenis potongan rambut dalam bahasa Indonesia, dalam bahasa Inggris juga punya kosakata berbeda.

Kosakata berbeda juga ada untuk Anda gunakan mendiskripsikan jenis potongan rambut dalam bahasa Inggris. Contohnya bisa Anda pahami dari penjelasan yang akan diulas di bawah ini.

1. A Crew Cut

Jenis potongan dengan istilah A Crew Cut biasa untuk menjelaskan model potongan rambut bagi pria. Dimana berarti jenis potongannya cepak lalu sisi kanan juga kirinya hampir habis dipotong. Pria yang menata rambut dengan jenis potongan rambut A Crew Cut biasanya adalah tentara, tapi ada juga yang hanya sekedar mencoba.

2. Medium Length

Jenis jenis potongan rambut berikutnya ada istilah Medium Length, dimana hingga kini sedang tren di kalangan pria. Potongan rambut model ini memiliki potongan lebih panjang pada rambut pria. Tetapi pada bagian samping akan lebih tipis serta bagian tengah atas rambut lebih bervolume. Potongan ini cocok untuk Anda yang punya rambut lurus juga lebat.

3. Wispy Bangs

Kali ini akan membahas potongan rambut wanita dengan tambahan poni rambut. Untuk bahasa Inggris poni rambut adalah bang, jadi jenis potongan ini disebut Wispy Bangs. Potongan pony rambut tipis dengan sedikit helai rambut yang cocok bagi Anda pemilik wajah bulat.

4. Bob Medium

Model potongan dengan istilah Bob Medium kini masih banyak peminatnya, dimana potongannya mirip dengan Bob Pendek. Tapi Bob Medium potongannya memiliki panjang rambut melebihi bahu. Bisa Anda tambahkan poni rambut sesuai dengan postur wajah Anda untuk lebih cantiknya tatanan rambut Bob Medium Anda.

Jadi sudahkah Anda mengetahui berbeda atau tidak istilah dalam bahasa Inggris penyebutan jenis jenis potongan rambut? Dan jangan lupakan untuk senantiasa berlatih mengucap kosakata bahasa Inggris. Untuk lebih memudahkan Anda bisa ikut serta kursus di EF Adults. Belajarnya bisa ambil waktu kapan saja, jadi bisa Anda tentukan di waktu luang milik Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.