Lifestyle

Jenis-jenis Bahan Kran Air Mandi

Kran air kamar mandi adalah perlengkapan yang perlu ada jika Anda sedang membuat rumah baru. Kran juga perlengkapan penting jika Anda ingin merombak kamar mandi. Entah Anda ingin menggunakan tata letak saat ini atau mengkonfigurasi ulang, kran menjadi perlengkapan utama di kamar mandi manapun.

Bagi Anda yang masih bingung mencari jenis kran air yang bagus untuk kamar mandi, tenang saja! Ada beberapa material yang mungkin bisa dipertimbangkan ketika membeli kran air untuk rumah Anda, apa saja ya?

Material Untuk Membuat Kran Air Kamar Mandi

1. Logam Kuningan

Kuningan menawarkan tone warna kuning yang mengkilap dan logam menjadi agen antimikroba yang populer sehingga bagus untuk kamar mandi. Anda yang ingin tampilan kamar mandinya lebih bagus, kuningan adalah pilihan yang amat tepat.

2. Stainless Steel

Bahan stainless steel dapat menambahkan tampilan yang berkelas ke pada kran air. Stainless steel merupakan bahan yang lebih keras daripada kuningan dan memiliki fitur nikel dan kromium untuk menciptakan tone seperti perak yang mengkilap.

Stainless steel bisa jadi agak keras dalam tekstur dan tidak akan penyok atau aus dengan mudah. Kran jenis ini juga mudah menampilkan noda sehingga bisa dibersihkan dengan cepat.

3. Seng

Seng adalah pilihan lain yang bagus untuk kran kamar mandi. Seng sudah lama digunakan sebagai pengganti bahan kuningan karena harganya yang tidak terlalu mahal. Seng memiliki tone berupa abu-abu dan bisa dilapisi dengan krom agar terlihat menarik.

Seng merupakan bahan yang ringan dan mampu menahan korosi dengan cukup baik. Anda harus memeriksa dengan cermat seberapa baik seng di bekerja sehingga lebih mudah mengaturnya dengan cukup baik.

4. Plastik

Plastik sering digunakan di berbagai rumah. Harga kran air kamar mandi dari plastik terkenal murah. Beberapa bentuk plastik lebih baik daripada yang lain. Polyethylene adalah pilihan bahan yang lebih baik karena menggunakan serat yang saling terkait untuk menciptakan bodi kokoh. Namun, plastik biasanya mudah rusak dan mungkin terlalu tidak dalam penampilannya.

Bagi yang ingin mencari kran air kamar mandi terbaik, Kohler adalah alternatif pertama yang bisa dipertimbangkan. Kohler memproduksi berbagai kran kamar mandi dengan kualitas yang tidak lagi perlu diragukan! Mau kran tahan lama? Beli Kohler saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published.