Lifestyle

Inilah 5 Tas Backpack Persembahan Dari Brand Anello

Anello adah brand yang berasal dari Jepang yang menciptakan produk tas. Nama Anello sendiri diambil dari bahasa Italia yang berarti lingkaran. Produk tas dari Anello ada beberapa jenis, salah satunya tas backpack. Dibawah ini akan disebut dan jelaskan 5 tas backpack dari brand Anello.

 

  • Soil Backpack Reguler

Harga: Rp. 899.000,-

Warna: Bordeaux, Olive, Grey

Terbuat dari material PU. Tas ini memang dirancang untuk bisa digunakan pria maupunn pria. Untuk saku ada 6 saku yang tersedia. Berat tas-nya saja hanya 810 gram. Kapasitas yang bisa ditanggung tas ini yaitu kurang lebih 15L.

 

  • Annabella Mini Backpack

Harga: Rp.629.000,-

Warna: Black, Pink, Medium Brown

Backpack atau tas ransel ini berukuran kecil alias mini. Terbuat dari bahan polyester. Untuk berat 350 gram dengan kapasitas 10L. Memiliki 5 saku untuk kebutuhan barang-barang Anda.

 

  • Cross Bottle Backpack Reguler

Harga: Rp.799.000,-

Warna: A, B, Multicolor

Tas ini terbuat dari bahan botol PET daur ulang dan juga tahan terhadap air serta memperbarui seri ikon Anello. Tas ini menjadi lebih mudah digunakan. Terdapat 7 kantong yang bisa digunakan. Berat 580 gram dan kapasitas 18L. Bahan tas yang ramah lingkungan.

 

  • Retro Base 3Way Boston Bag

Harga: Rp.899.000,-

Warna: Navy

Terbuat dari bahan PU. Tas ini didesain dengan nuansa lembut dan halus dan suasana retro. Tas yang bukaannya berbentuk corong sehingga lebih mudah dalam memasukkan barang-barang. Menggunakan 3 cara Boston, bahu, dan ransel. Tas ini mampung menampung 13L dan 770 gram berat tas-nya sendiri.

 

  • Pokepa Purse Type Backpack

Harga: Rp.629.000,-

Warna: Navy, Grey, Black

Dengan saku serut dalam sebagai pembuka, dapat dibuat menjadi lebih kecil lagi. Tas ini menarik karena tidak perlu repot melipatnya. Terbuat dari bahan kain nylon ripstop yang ringan. Berat tas sendiri 240 gram dan mampung menampung sampai kapasitas 17L.

 

Demikian 5 tas backpack persembahan dari brand Anello yang bisa Anda beli. Semoga bermanfaat bagi Anda yang membacanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *