Bisnis

Hunian Tapak Berkonsep Skandinavia Lagi Ngetren, Synthesis Kembangkan Proyek Baru di Jakarta Timur

Hunian bergaya Skandinavian saat ini sedang ngetren di kalangan pengembang. Sejumlah pengembang diketahui sedang menggarap hunian tapak berkonsep ini di sejumlah area di sekitar Jabodetabek. Salah diantaranya adalah Synthesis Development. Pengembang ini menggarap proyek hunian baru berjenis landed house di Jakarta dengan mengadopsi konsep Skandinavian di atas lahan seluas 3,3 ha di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Proyek hunian yang diberi nama Synthesis Huis inidinilai strategis karena lokasinya berdekatan dengan fasilitas layanan kesehatan, pusat pendidikan, pusat perkantoran dan bisnis, sarana olahraga dan lain lain.

General Manager Sales & Marketing Synthesis Development Imron Rosyadi mengatakan, pembukaan Nomor Urut Pemesanan (NUP) untuk penjualan proyek ini akan dimulai pada 26 Juli 2021 dengan tiga tiga jenis unit rumah tapak tiga lantai. Masing masing adalah Tipe Passa (6X10m), Tipe Mattlig (6X12m) dan Tipe Lang (6X15m). “Akan ada penawaran menarik bagi yang melakukan transaksi," kata Imron dalam keterangan resminya, Jumat (16/7/2021).

Pihaknya mengembangkan hunian ini dengan konsep arsitektur yang stylist, taman tematik bernuansa Aurora, lingkungan yang hijau dengan kontur tanah dinamis, interior minimalis klasik, hingga nama nama tipe unit rumah. Selain itu, konsep hunian ini juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban modern yang lebih mengutamakan hunian sehat dan ramah lingkungan yang diwujudkan dengan menyediakan area hijau di sekeliling kawasan dan menerapkan konsep interior Biophilic. Konsep lingkungan bergaya Skandinavia ini didukung fasilitas menarik seperti outdoor gym, playground, dan club house, agar menjadi kawasan hunian sehat yang memadukan aspek fungsionalitas dan gaya.

Imron mengatakan, untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan penghuni, Synthesis Huis menerapkan sistem keamanan 24 jam lengkap dengan One Gate System dan Access Card. Di masa pandemi Covid 19 ini pihaknya tetap berkomitmen menyelesaikan berbagai proyeknya seperti proyek hunian tapak Synthesis Homes yang berkonsep smart home di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, sudah memasuki tahap serah terima unit sejak April 2021 lalu. Sementara, proyek Samara Suites, business apartment yang berlokasi di Gatot Subroto, Jakarta sudah mencapai hampir 90 persen proses finishing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.