Tekno

HP Realme Launching Tipe Baru, Apa Saja Keunggulannya?

Realme GT 2 Pro telah rilis di Indonesia. Tak ayal ini membuat para kompetitornya was-was. Pasalnya, smartphone ini dilengkapi dengan prosesor, kamera, suplai baterai dan desain yang kekinian. Lalu apa saja keunggulannya?

4 Keunggulan HP Realme GT 2 Pro

HP Realme GT 2 Pro memiliki dua varian warna, yakni papar white dan steel black. Meski hanya tersedia dalam satu pilihan kapasitan memori yaitu 12GB + 256GB, tetapi smartphone ini setidaknya memiliki 4 keunggulan yang membuatnya spesial.

  1. Prosesor tangguh

HP Realme GT 2 Pro menggunakan prosessor system on Chip yang paling tinggi dari Snapdragon 888, yakni chipset Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm. Prosessor ini menggunakan Armv9 terbaru dan teknologi 4mn yang membuat performa CPU 20% lebih cepat dan performa GPU 30% lebih banyak.

 

  1. Kamera yang tidak ada dua

Smartphone ini memiliki kamera  depan selfie 32 MP (f/2.4) yang ditempatkan pada punch hole. Untuk kamera belakang, ada 3 buah. Terdiri dari kamera utama dengan resolusi 50 MPdan sensor Sony IMX766 dan fitur OIS. Berikutnya ada kamera mikroskop 3 MP (f/3.0) yang mampu melakukan zoom hingga 40 kali besarannya.

Nah, yang paling mengagumkan adalah hadirnya kamera ultra-wide 50 MP (f/2.2). kamera jenis ini memiliki sudut pandang hingga 150 derajat. Kamera jenis ini tentu memberikan hasil gambar yang sangat nyata.

 

  1. Suplai baterai

Kapasitas baterai HP Realme adalah 5000mAh yang dipadu dengan fitur fast charging SuperDart 65 Watt. Hal ini memungkinkan smartphone digunakan dalam kesibukan seharian penuh.

 

  1. Desain ramah lingkungan

Bekerjasama dengan desainer keren Naoto Fukusawa dan perusahaan material dari Arab Saudi (Sabic), HP Realme GT 2 Pro menyuguhkan casing smartphone pertama yang terbuat dari polimer berbasis bio. Bahan yang memiliki sertifikat ISCC ini ternyata hanya menghasilkan emisi karbon yang sedikit, yakni 35,5%.

Tidak jauh beda dengan casing,  boks smartphone ini juga memperhatikan lingkungan. Dimana boks ini hanya memakai  plastik sebanyak 0,3% saja. Upaya ini tentu saja bisa membuat alam lebih lestar.

Keputusan untuk memilih smartphone bergantung pada kebutuhan pengguna. Seperti HP Realme GT 2 Pro yang lebih cocok digunakan untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi dengan smartphone di tangan. Dengan begitu, semua fitur dan keunggulan dari HP Realme ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.