Lifestyle

Cara Dapat Souvenir UNICEF Untuk Para Donatur

Bagi kamu yang ingin mendapatkan souvenir khusus official dari UNICEF Indonesia salah satu syaratnya adalah menjadi donatur tetap dan sudah tergabung dalam pendekar anak. Berikut ini beberapa cara dapat souvenir UNICEF yang eksklusif diproduksi untuk para donatur tetap yang memberikan donasi rutin dari Indonesia.

 

Souvenir resmi dari UNICEF Indonesia sendiri ada dua jenis yaitu gelang UNICEF dan paket keselamatan Covid-19, kedua produknya dibuat secara eksklusif untuk para donatur tetap UNICEF Indonesia. Kamu bisa melakukan donasi secara online melalui situs sumbangan online yang nantinya akan digunakan untuk membantu kebutuhan anak-anak Indonesia yang kekurangan.

 

Cara Mendapatkan Souvenir UNICEF Indonesia

Untuk bisa mendapatkan souvenir UNICEF yang dalam bentuk gelang atau paket keselamatan covid-19 kamu bisa mendapatkannya dengan menjadi donatur tetap dan bergabung sebagai pendekar anak di UNICEF Indonesia, setelah itu kamu bisa melakukan donasi rutin setiap bulan. Perlu diketahui UNICEF Indonesia sama sekali tidak menjual souvenir resmi untuk di Indonesia.

 

Beberapa negara lain yang menjual produk souvenir UNICEF diantaranya di international market UNICEF Amerika dan Inggris, bisa kamu beli melalui jaringan toko daringnya. Namun untuk produk dari Indonesia sendiri tidak ada yang diperjualbelikan semuanya eksklusif dibuat untuk para donatur, selain itu Anda juga bisa mendapatkan souvenir UNICEF yang biasanya khusus dibuat pada acara-acara tertentu.

 

Ikuti media sosial UNICEF resmi Indonesia di Facebook, Instagram, Twitter atau Linkedin agar kamu bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh UNICEF Indonesia. Kamu juga bisa mendapatkan souvenir khusus pada event-event tersebut yang nantinya bisa kamu dapatkan baik secara gratis atau dengan melakukan beberapa syarat sesuai ketentuan yang diberikan oleh panitia.

 

Cara dapat souvenir UNICEF ringkasnya bisa dilakukan dengan tiga cara yang pertama dengan menjadi pendekar anak dan melakukan donasi tetap bulanan atau mengikuti event tertentu yang diselenggarakan oleh UNICEF Indonesia dan membeli souvenir melalui toko daring internasional dari negara lain. Souvenir UNICEF Indonesia adalah produk yang eksklusif dan biasanya tidak diperjualkan belikan secara umum maka dari itu jika kamu menemukan produk secara online itu dipastikan merupakan produk yang palsu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *