Regional

Baru Menikah 4 Bulan, Istri Kabur dari Kontrakan Usai Bertengkar dengan Suami, Sebulan Tak Ada Kabar

Seorang istri bernama Suci (22) kabur dari kontrakan setelah bertengkar dengan suaminya. Ia sudah sekira satu bulan pergi dan hingga kini belum ada kabar terkait keberadaannya. Padahal, Suci dan suaminya baru menikah selama empat bulan.

Di media sosial saudara Dede Indra, Winda Marlina memposting tulisan berita kehilangan. "Bagi temen temen semua, jika melihat Suci meminta tolong untuk langsung menghubungi nomor WhatsAppnya 088262308386." Dede Indra (25), warga lingkungan Sukarame RT 03/13 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan/Kota Banjar, Jawa Barat, merupakan suami Suci (22)

Suci merupakan warga Bangunsari RT 03/02 Desa Karangkamiri, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Suci belum punya anak karena baru menikah empat bulan dengan Dede. Mereka tinggal di kontrakan yang berada di Tanjung Sukur, Kelurahan/Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa barat.

Winda Marlina mengatakan, Suci menghilang sudah satu bulan dan pihak keluarga tidak tahu pergi ke mana. "Awalnya Suci diajak ke rumah saudaranya Dede Indra yang berada di Ciamis, tapi Suci tidak mau." Kemudian, lanjut dia, ketika marah, suaminya pergi ke rumah orang tuanya sendiri dan menginap semalam.

"Saat itu, Suci sendiri di kontrakan," ucapnya. Kata Winda, sebenarnya Dede dan Suci sudah berbaikan saat Dede pulang ke kontrakan. "Namun, hari berikutnya ketika Dede Indra istirahat kerja dari tempat kerjanya dan pulang ke kontrakan, Suci sudah tidak ada di kontrakan."

"Informasi terakhir, katanya ada yang melihat menggunakan ojek ke arah terminal. Dan dari terminal, tidak ada yang melihat lagi dan tidak tahu ke mana," kata Winda. Perihal kasus hilangnya Suci sudah dilaporkan ke pihak kepolisian yaitu Polres Banjar. Menurut yang dilaporkan suaminya, Suci terakhir berada di indekos yang beralamat di Tanjung Sukur, Kel Pataruman, pada Maret 2021 sekira pukul 17:30 WIB.

Ciri ciri Suci saat meninggalkan kontrakan, menggunakan baju hitam bergaris, celana tidur warga kuning dan menggunakan sandal. Ciri khusus, Suci memiliki tato bunga di dada sebelah kiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.