Seleb

Arbani Yasiz Akui Jadi Bisa Masak Scramble Egg Berkat Peran di Web Series

Arbani Yasiz menceritakan sebuah hal menarik bagi dirinya usai membintangi web series 'Live With My Ketos'. Ia bercerita bahwa saat ini dirinya punya keahlian baru. Bani sapaan akrabnya itu mengaku bahwa saat ini ia sudah bisa memasak sebuah hidangan yakni scramble egg. Hal itu diakui Bani berkar perannya di web series terbarunya tersebut. Dalam series 'Live With My Ketos', Bani diharuskan bisa memasak.

"Lebih tepatnya setelah main di sini, gue bisa jadi masak scramble egg," kata Arbani Yasiz dalam jumpa pers virtual, Senin (30/8/2021). "Karena gue tandinya gak bisa masak sama sekali," bebernya. Kini Bani sudah mengerti dasar dasar dalam memasak, khusunya untuk hal memotong daging dan sayur.

"Tapi setelah gue ikut ini gue jadi bisa masak, cara motong daging gimana, cara otong sayuran gimana," ungkap Bani. "Itu yang aku suka jadi aktor itu kita banyak belajar hal hal baru," terangnya. Dalam series 'Live With My Ketos' Arbani Yasiz berperan sebagai Alvaro yang akan dipasangkan dengan Adhisty Zara sebagai Gabriela

Series yang tayang di platform Vidio.com itu rencananya akan tayang perdana hari ini, Selasa (31/8/2021). Live with My Ketos mengisahkan tentang Alvaro (Arbani Yasiz), ketua osis sekolah kejuruan yang populer dan banyak penggemar. Sementara Gabriella (Adhisty Zara) adalah perempuan yang tidak percaya cinta. Bahkan, El sapaan akrab Gabriella membuat sebuah geng anti cinta di mana semua anggotanya dilarang pacaran. Anggotanya pun menyusun rencana agar El menghapus rencana tersebut.

Demi melancarkan rencana, geng El bekerja sama dengan geng Alvaro. Namun, Alvaro memikirkan hal yang menurutnya lebih seru. Ia pun melakukan taruhan dengan gengnya. Jika berhasil membuat El jatuh hati padanya, ia akan mendapatkan hadiah menggiurkan dari mereka. Alvaro memikirkan bagaimana ia bisa mendekati cewek galak tersebut. Segala cara Alvaro lakukan, sehingga ia berhasil menemukan cara agar bisa tinggal di rumah El dan memulai PDKT. Di sisi lain, persaingan mereka di kompetisi memasak juga dimulai. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *